Bin Muhsin Powder Datse Lollen

Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:
* Kemandulan bagi suami istri
* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
* Menambah keharmonisan pasutri
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

===
ADA YG PERNAH BERHASIL HAMIL BERKAT BIJI/BUNGA KURMA KERING ?

PENGIRIM PESAN

niez

Married

Member:54922

ID: 54922
Join Date: 8/24/2007
Location: Tangerang
Wedding: 2008
Posts: 61

loadMember(54922,423433)

Posted: 4/10/2008 10:05:08 AM

hai…. mom…

temen gw dulu pernah berhasil setelah 2th nikah dia dapet oleh2 dari teman yg pulang dari arab (pergi haji), trus berhasil hamil, malah sekarang anaknya udah 2, gw baru aja dikasih juga sama temen tapi cuma untuk 1 kali minum aja, dah browsing di beberapa milis ada banyak yg berhasil juga, ada yg tau ga kalo dijakarta ada yg jual dimana ya ?

tks untuk infonya

DayShe

Married

ID: 37445
Join Date: 11/30/2006
Location: Surabaya
Wedding: 2007
Posts: 220

loadMember(37445,423817)

Posted: 4/10/2008 2:29:52 PM

allow niez, biji kurma kering itu yg kaya` gimana ya? Namanya Angco bukan??? minumnya gimana tuh aturannya? thx

niez

Married

Member:54922

ID: 54922
Join Date: 8/24/2007
Location: Tangerang
Wedding: 2008
Posts: 61

loadMember(54922,424020)

Posted: 4/10/2008 4:08:30 PM

@ dhesy

aduh gw juga ga tau namanya, itu dari arab, gw dikasih ama temen udah dihalusin jadi kaya lada bubuk gitu, jadi ga ada tulisannya juga, minumnya sih dicampur air hangat trus bubuknya itu diaduk gitu deh kaya kita ngaduk gula trus diminum ukurannya 1 sendok teh, berhubung gw cuma di dikasih 1 sendok teh jadi cukup untuk 1x minum doank, kalo gw baca dimilis sih ada yg hubbynya ikut minum juga, makanya gw share disini siapa tau ada yg jual dijakarta, kalo di tanah abang yg pusat oleh2 haji itu ada ga ya ?? ada yang tau ??

loadMember(68117,424427)

Posted: 4/11/2008 2:40:00 AM

hai niez… kayaknya itu bukan biji or bunga kurma deh.. kalo biji kurma kan kecil n warnanya agak kuning kecoklatan. kalo yang di dapet dari hajian kan agak gede, bulat n kehitaman. tapi aku juga gak tahu itu biji apaan. kemarin ibuku sempet bawa sepulang haji, tapi aku gak sempet nyobain krn dah kehabisan di bagi2 tetangga n sodara. tapi gak ada satu pun yang berhasil tuh setelah minum itu…memangnya banyak gitu yang berhasil? ntar deh aku tanya itu biji apaan namanya.

niez

Married

Member:54922

ID: 54922
Join Date: 8/24/2007
Location: Tangerang
Wedding: 2008
Posts: 61

loadMember(54922,424527)

Posted: 4/11/2008 8:49:49 AM

@ ummi maryam

wah gw ga tau bentuknya sebelum dihalusin tuh say, gw dapetnya dah kaya bubuk merica gitu deh, katanya biji bunga kurma
alhamdulillah sih temen gw berhasil minum itu ada 2 org yg 1 dah 2 th lebih lom hamil, yg 1nya hamil anak ke 2 setelah 5 th kosong, ya gw bismilah aja mudah2an ketularan…. amien
gw baca di milis yahoo juga biji bunga kering / ada juga yg bilang bunga kurma kering gt,
coba browsing disini deh http://groups.yahoo.com/group/Bayi-Kita/message/21828

lin oktris

Calon Pengantin

Member:63635

ID: 63635
Join Date: 1/17/2008
Location: Jakarta Timur
Posts: 21

loadMember(63635,424589)

Posted: 4/11/2008 9:34:13 AM

Hai
Aku dah nikah 5 tahun dah berobat kemana -mana dan ngak tahu nya aku sekarang dah hamil 12 minggu ?
Ceritanya gini : Aku kedokter lagi setelah sekian lama alpa dokternya dipermata cibubu (dr. Ovy) aku disuruh HSG lagi sakit sih tapi ngak apa-apa suamiku disuruh preriksa sperma lengkap hasilnya alhamduliilah bagus. Tgl 24 Jan 08 aku terakhir Mens sampai sekarang usia kehamilanku udah 12 minggu subhanallah aku senang banget.
Tip :
1. Suami suruh lari pagi or main sepeda tiap hari soalnya tetanggaku udah nikah 10 th akhirinya hamil juga dan sekarang anaknya udah lahir dulu aku sering lihat mereka naik sepeda. Setelah itu aku juga minta dibeliin sepeda dan kita berolah raga.
2. Aku makan kurma muda pakai madu. (kalau ada)
3. Suami kita setiap hari minum susu ultra putih katanya bagus untuk sperma.
4.Banyak-banyak doa ya….
5. Semoga berhasil.

atiek

Married

Member:53145

ID: 53145
Join Date: 8/03/2007
Location: Jakarta Timur
Wedding: 2001
Posts: 27

loadMember(53145,424609)

Posted: 4/11/2008 9:49:10 AM

Hai…niez salam kenal

aku mo sharing nich, kalo skrg aku juga lagi minum biji/bunga kurma kering yang kebetulan dpt dr oleh2 haji o iya niez waktu kamu minum serbuk itu pas diaduk baunya kaya sp**ma nggak ..

niez

Married

Member:54922

ID: 54922
Join Date: 8/24/2007
Location: Tangerang
Wedding: 2008
Posts: 61

loadMember(54922,424654)

Posted: 4/11/2008 10:23:15 AM

@ lin oktris

say beli kurma muda dimana ? trus kurmanya itu diapain ya ? makan langsung gitu ?
gw dah 2th 3 bln nikah, ke dr. baru dikasih profertil sih, bulan kmarin sempet tel 2hr, trus dah sempet rasain gejala hamil breast gw sakit banget kenceng gitu deh trus kaya berasa penuh gitu klenjarnya, tapi setelah mens keluar jadi ga kenceng lagi,

pOrOrO

Married

Member:16090

ID: 16090
Join Date: 5/03/2005
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2005
Posts: 338

loadMember(16090,424678)

Posted: 4/11/2008 10:38:23 AM

Hi all ..

mo share aja….
g juga pernah minum bubuk kurma pas masa subur tiap pagi 1/2 jam sebelm sarapan di campur ama madu biasa sih….

tp emang dah waktunya hamil atau karna bubuk kurma g cuma minum sekali akhirnya lsg hamil…

bubuk kurma g titip tmn g yg umroh. kemasannya dalam botol kecil kaya balsem gitu, warna bubuknya ijo…
katanya sih di tanah abang ada tuh tp ga tau asli apa ga, dan yg pasti harganya pasti leboh mahal ketimbang kalo nitip lsg ama yg umroh…

semoga ngebantu

niez

Married

Member:54922

ID: 54922
Join Date: 8/24/2007
Location: Tangerang
Wedding: 2008
Posts: 61

loadMember(54922,424715)

Posted: 4/11/2008 11:00:48 AM

@ atiek

aduh gw ga ngeh baunya cuma kaya bumbu gitu ya, soalnya pas minum gw ga nafas idungnya disumbet, baru 1x minum say tadi malam, karena cuma dikit aq cuma aduk seujung sendok, biar bisa 2x minum, semoga aja ya

@ Arief Rachman
penyakit hydrosalpinx apa sih gw ga ngerti, trus gejalanya gimana ? semoga cepat berhasil ya programnya

@ B4by
wah selamat ya dah brapa lama nikah ? mudah2an gw ketularan ya, kamu minumnya pas kapan ? masa subur ? brapa hari setelah mens, kebetulan gw baru selesai mens nih,
di tanah abang ada ya, tau ga disebelah mana aq mo cari deh

Tks banget ya u/ info temen2 smua

loadMember(68117,424769)

Posted: 4/11/2008 11:32:47 AM

niez, emang bener ya biji kurma? wah aku harus berburu juga nih… kalau kamu nemu duluan kasih tahu aku ya… dimana nemunya.
b4by, bubuk kurma itu harus dari mekkah?atau dari mana aja bisa? soalnya ada temenku yang mau datang dari timur tengah tapi bukan mekah. gimana tuh? bisa gak? kalo bisa kan aku bisa nitip ke dia. tapi apa namanya ya? di botol kamu apa labelnya?ada tertulis namanya?ku tunggu kabarnya ya.. seminggu lagi temenku datang.

niez

Married

Member:54922

ID: 54922
Join Date: 8/24/2007
Location: Tangerang
Wedding: 2008
Posts: 61

loadMember(54922,424771)

Posted: 4/11/2008 11:34:07 AM

@ Arief Rachman

tks ya aq search deh, soalnya gw keputihan udah 3x diobatin ma dr masih ada aja, cuma dr. nya ga suruh periksa apa2 cuma dikasih obat aja, bingung juga nih, pernah ada dr. yg saranin dilaser cuma sama dr. gw di harkit ga perlu di laser, dulu kamu bisa ketauan ada infeksi itu lewat pemeriksaan apa ya ? aq selama ini paling kalo periksa cuma periksa dalam sama USG tapi dr ga bilang apa2, TQ ya infonya

lin oktris

Calon Pengantin

Member:63635

ID: 63635
Join Date: 1/17/2008
Location: Jakarta Timur
Posts: 21

loadMember(63635,424779)

Posted: 4/11/2008 11:41:30 AM

Dulu aku punya 2 box tapi sekarang udah aku kasih ke temen yang pengen hamil juga oh ya… kalau bisa baca doa surat anbiyaa : 89, QS Ash-Shaaffat : 10, QS Al-Imran : 38 QS Al-Furqan : 74, nanti aku tanya lagi sama om ku ya,,, kalau masih ada dan jangan lupa ya… setiap shalat doanya dibaca, and suaminya suruh olah raga lari 1/2 jam setiap hari and minum susu ulta putih ok.
semoga berhasil

loadMember(69384,425014)

Posted: 4/11/2008 2:36:06 PM

hai ..gw baru ikutan ini karena pinah kerja n ditempat baru internet online 24 hours so ue bs buka internet tiap menit. ge cuma mau cerita aja. gue dah menikah mau jalan nanti september (udah lama y). n blm punya baby juga . daria wal engen banget cpt punya anak tp nyatanya blom jg ampe skrg.6 bulan pernikahan gue dah rajin ikut test, pap smear, usg (br 1 x sih) tp blom juga. emang sih laki gue g pernah diperiksa selama itu baru akhir desember 2007 gue mutusin buat bicara bae2 n pake anceman kalo g mau serius punya anak, bubaran aja. itu gue lakuin semta2 karena gue cape, bosen ditanya orang mulu kpn punya baby tp dia cuek bebek. so akhir desember itu gue pergi ke Dr. zafar (alternatif) Dia blg, gue truly fine tapi laki gue spermanya encer. emang sih setiap berhubungan gue slalu ngerasain tumpah(walaupun dah ganjel bantal n naik2kin kaki ampe pegel). alhamdulilalah semenjak berobat kesana spermanya g tumpah lagi. tapi skrg sih udah 4 bulan belum ada hslnya yah gue tgl menunggu aja. skrg ue lg terapi anmum n minum pil kb. karena ktnya pil kb buat terapi hormon juga. doain y karena gue terus terang deep in my heart dah cp bgt….

aidiina

Married

Member:57814

ID: 57814
Join Date: 10/09/2007
Location: Jakarta Selatan
Wedding: 2007
Posts: 101

loadMember(57814,428260)

Posted: 4/16/2008 8:04:48 AM

niez..

gue juga pernah minum bubuk kurma muda itu waktu abis merid..gak tau emang karena bubuk kurma itu ato emang udah waktunya hamil juga sih..tapi gak lama aku emang hamil..minumnya sehari 2x pake madu..suami minum juga..tapi kalo lagi haid gak boleh minum yah..dibotolnya ada kan yah instruksinya..
sepupu2 gue make juga..alhamdulillah sih pada berhasil..

kalo mo beli katanya di tanah abang..yang tempat jual2 oleh2 dari arab itu..emang agak mahal kalo dibandingin kalo beli di arab..tapi daripada nungguin yang pulang umroh/haji..hehehe…

niez

Married

Member:54922

ID: 54922
Join Date: 8/24/2007
Location: Tangerang
Wedding: 2008
Posts: 61

loadMember(54922,428371)

Posted: 4/16/2008 9:38:42 AM

@ aidiina

aduh thank`s banget ya, jadi tambah semangat nih, kmarin kebetulan ada tantenya temen pergi umroh, gw titip ke dia tapi blum tau nih dapet ga, ….. wah harus hunting ke tanah abang juga deh ….. aidiina komposisi bubuk dan madunya berapa banyak ya

aidiina

Married

Member:57814

ID: 57814
Join Date: 10/09/2007
Location: Jakarta Selatan
Wedding: 2007
Posts: 101

loadMember(57814,428763)

Posted: 4/16/2008 1:27:11 PM

niez..

waktu itu sih aku makan seujung sendok teh ajah..gak pake diseduh..aku telen gitu ajah..kalo madunya sih katanya supaya ngilangin paitnya doang..jadi waktu itu aku banyakan madunya dari serbuknya..hehehe…

mudah2an berhasil yah!! SEMANGAT!!

niez

Married

Member:54922

ID: 54922
Join Date: 8/24/2007
Location: Tangerang
Wedding: 2008
Posts: 61

loadMember(54922,428889)

Posted: 4/16/2008 2:33:49 PM

@ aidiina

oh gitu, gw kmarin campur air+madu gitu, paling secangkir, madunya 2 sendok makan hehehe ….. amien semoga ya
secara bulan kmarin dah sempet seneng udah ada tanda2 hamil akhirnya keluar lagi hik …… sempet nangis2 males makan, wah pokoknya 2 minggu yg lalu berat deh, sekarang semangat lagi, 2 hari lalu udah test kesuburan pake ovatel + senengnya, bulan ini H2C lagi neh nunggu akhir bulan mudah2an telat dan berhasil + juga amien…amien

aidiina kamu tau ga harganya di tanah abang brapa ya ? aq titip yg umroh katanya -/+ 400rb an dapet 3 botol
tks banget ya

aidiina

Married

Member:57814

ID: 57814
Join Date: 10/09/2007
Location: Jakarta Selatan
Wedding: 2007
Posts: 101

loadMember(57814,429468)

Posted: 4/17/2008 7:43:40 AM

niez..

hihihi..rasanya kan pait gitu yah..makanya madunya banyak2 ajah..

ayo..ayo semangat.. gue doain moga2 akhir bulan gak “dapet” lagi deh.. Amiin..

guegak tau juga..tapi katanya sih emang seratusan gitu sebotolnya..beda tipis kok ama yang beli di Arab..

yULly

Married

Member:47450

ID: 47450
Join Date: 5/14/2007
Location: Tangerang
Wedding: 2007
Posts: 94

loadMember(47450,429524)

Posted: 4/17/2008 8:45:09 AM

Hai Niez….salam kenal ya mo share pengalaman aja neh, Agustus thn 2006 aku pernah keguguran faktor utama karen terlalu capek akhirnya di kuret deh tunggu punya tunggu aku hamil lahi neh mens terakhi 16 januari 2008 skrg usia kehamilan ku 13 minggu, selama aku blm hamil jarak 1 thn itu aku konsul ke dokter dan gak lupa juga nyobain resep2 yg dikasih temen2 ku smp akhirnya bulan september 2007 kakak ipar ku umroh pulangnya dia bawain aku buah kurma muda, mulai dr bulan oktober itu aku&suami ku rajin minum buah kurma muda yg di belender dan di campur madu dan alhamdulillah bulan januari kemarin aku positif hamil, padahal sejak bulan september aku udh berhenti minum obat penyubur kandungan dari dokter ku.

niez

Married

Member:54922

ID: 54922
Join Date: 8/24/2007
Location: Tangerang
Wedding: 2008
Posts: 61

loadMember(54922,429708)

Posted: 4/17/2008 10:43:50 AM

@ aidiina
kayanya gw ga kerasa pait deh jangan2 beda neh, rasanya kaya apa ya ? agak sepet gitu deh, malah kaya ga ada rasa apa karena gw campur air ya ?
tks, ya do`anya semoga bulan depan dah + amien 1000x

@ yULly
wah selamat ya
senangnya dah ngerasain hamil
kamu nikah udah brapa lama ? pas ke dr. sempet priksa apa aja ?, gw ada keputihan tapi sudah di obatin sih, cuma masih bingung nih kayanya masih ada aja walaupun cuma plek kuning gitu, semoga bukan hamabatan blum hamil ya,
iya gw lagi tunggu yang umroh balik, jadi ga sabar pengen buru2 minum bubuk kurmanya, oh ya yully kamu makan kurma muda tuh yg kaya gimana ya ? gw minumnya yg bubuk gitu, waktu itu sempet liat di TV liputan oleh2 haji ada buah kurma muda, warnanya hijau gitu tapi ga bubuk, apa yg kamu makan yg itu ya ?, sorry banyak nanya …. makasih infonya ya

akilah

Married

Member:50608

ID: 50608
Join Date: 6/28/2007
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2006
Posts: 146

loadMember(50608,429748)

Posted: 4/17/2008 11:03:27 AM

hai temen2, salam kenal
aku kebetulan orang keturunan arab.
yang temen2 bilang itu bener banget, kurma muda banyak banget manfaat nya, tapi sayangnya jarang musim di arab nya..
beberapa bulan lalu saudara ku datang dari arabn aku titip kurma muda tapi cuma dikit dibawain nya, 1 tempat makan, katanya disana lagi susah kurma muda. yang ada kurma muda tapi uda ga hijau warnanya uda mau mateng gitu jadi kecoklatan..kan percuma klo uda berubah coklat bukan kurma muda lagi, istilah di saudi nya namanya “kurma ballah” itu istilah di arab nya,

aku pernah juga tanya ke tanah abang, aku nyari yang namanya bubuk kurma, tapi katanya adanya “POWDER DATSE LOLLEN” itu jatanya serbuk kurma muda harganya 75.000 waktu itu aku tanya. itupun sulit loh, karena cuma 1 toko yang ada waktu itu.
toko pertama yang kita lalui pas mau ke pasar tanah abang.

karena aku takut salah jadi aku ga beli, karena aku tanya saudara ku yang di arab ga ada di toko2 sana yang jual serbuk kurma..sekarang2 masih dicariin ni, karena kan sebagian saudara ku tinggal di arab. jadi aku sering2 telp untuk tanya ini.
ok temen2, ini info aja loh..ok

yULly

Married

Member:47450

ID: 47450
Join Date: 5/14/2007
Location: Tangerang
Wedding: 2007
Posts: 94

loadMember(47450,429765)

Posted: 4/17/2008 11:12:32 AM

@ hai niez….aku ke dokter check up semuanya termasuk suami, aku nikah udh 3thn aku minum buah kurma muda warnanya hijau kecoklat-coklatan karena sdh di jemur jd kering gitu bukan yg bubuk jd buah kurmanya itu aku belender trs aku kasih air + madu diminum tiap malam.

loadMember(69830,430421)

Posted: 4/17/2008 7:51:52 PM

hallo all… salam kenal semuanya..
bener sekali apa yang di bilang akilah. kurma muda gak ada di sembarang musim.kurma muda hanya ada pas musim panas. insyaallah bentar lagi akan muncul. karena sekarang berbunga aja belum. sekarang dah mulai masuk musim panas, tapi belum panas2 banget. ntar kira2 bulan june or july dah mulai bermekaran tuh bunga. bulan oktober, november,desember lagi banyak2 nya kurma mentah. aku kebetulan sekarang tinggal di tanah arab. tiap pulang lebaran aku selalu bawa kurma mentah. rasanya sepet2 kayak salak mentah. cuma terusterang aja aku gak tahu kalo kurma mentah bisa menyuburkan kandungan. kalo bubuk kurma aku cari di seluruh toko di sini sih gak ada. gak tahu yah kali karena aku kurang teliti kali. ato coba deh akilah tolong apa tulisannya dalam bahasa arab. karena kalo produk kurma disini mayoritas labelnya dalam bahasa arab, bukan english.

pOrOrO

Married

Member:16090

ID: 16090
Join Date: 5/03/2005
Location: Jakarta Barat
Wedding: 2005
Posts: 338

loadMember(16090,430428)

Posted: 4/17/2008 8:15:59 PM

Hi Niez…

sorry daerah tanah abang dimananya g ga tau, soalnya g sdr blm pernah menginjakkan kaki di tanah abang…kalo kata org2 sih di bagian yg khusus jual barang2 dr arab…

g merit ampe anak g lahir sih udah 2 taon 2 bln…
soalnya seblmnya g udah pernah 2x hamil tapi gagal, dan ke-2nya di kuret karna ga berkembang, dan hamil yg ke-3 jadi deh…

g minumnya selama 2 minggu di itung dr abis mens…
Intinya yakin aja, jgn pesimis, g juga dulu waktu minum sih yakin kalo dgn pucuk kurma bisa hamil, dan seblm minum biasanya g doa dulu…

About these ads