XAM Slimer dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat, tapi cukup minum XAM Slimer sesudah makan membuat tubuh ramping (slim) sekaligus sehat dan tetap segar.

 

Pengikis Dinding Rahim

 

Pengikis Dinding Rahim

 
HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik http://www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK http://www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI http://www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

Datang bulan berarti datang penyiksaan bagi Reny Utari.

Setiap kali datang bulan, Reny Utari merasa sakit melilit di bagian bawah perut. Ia merasakan gangguan itu sejak 1995. Ia rutin minum 2 tablet penghilang nyeri yang tersedia di pasaran untuk mengatasi penyakit itu. Namun, “Lama-lama jadi tidak mempan,” kata Reny. Itulah sebabnya perempuan kelahiran 1968 itu memeriksakan diri ke Rumahsakit Ibu dan Anak di Manggarai, Kotamadya Jakarta Selatan.

Hasil ultrasonografi menunjukkan ada kista di kedua indung telur. Ukuran kista 4 cm di sebelah kanan dan 6 cm di sebelah kiri. Selain kista, dokter juga mendiagnosis penebalan dinding rahim, menjadi 9 cm atau endometriosis. Dugaan Reny tidak meleset, perutnya yang membesar seperti perempuan hamil 4 bulan itu karena penebalan dinding rahim dan kista. Untuk mengatasinya, dokter menyarankan untuk mengikis bagian dinding rahim yang menebal.

Endometriosis

Endometrium merupakan lapisan rahim terdalam tempat menempelnya ovum setelah pembuahan. Bila tidak dibuahi, lapisan itu akan menebal kemudian meluruh yang dikenal dengan fase menstruasi. Endometrium juga bisa menyebar atau metastasis di organ-organ yang berdekatan dengan rahim seperti usus dan kandung kemih. Lapisan endometrium yang menebal di dalam dinding rahim Reny tak meluruh menyebabkan ukuran rahim 2-3 kali lebih besar daripada ukuran rahim normal.

Jaringan endometrium yang tumbuh di salah tempat itu disebut endometriosis. Menurut dr Didi Kusmarjadi SpOG di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang, Sumatera Barat, untuk mengatasi penyakit yang dipengaruhi hormon esterogen itu terdapat 3 pilihan. Pertama, mengonsumsi obat antiinflamasi untuk mengurangi rasa nyeri dan antipendarahan. Kedua, pengobatan hormon yaitu mengonsumsi pil kombinasi estrogen dan progestin.

Progestin menghambat terjadinya menstruasi sehingga tidak ada rasa nyeri serta gumpalan darah di lapisan endometrium tidak membesar. Ketiga, histerektomi atau pengangkatan rahim. “Histerektomi adalah cara utama untuk mengatasi endometrium,” kata Didi. Pada 18 Januari 2010 Reny melakukan operasi pengangkatan kista dan pengikisan endometrium. Ketika operasi itu dokter menemukan penebalan endometriosis di bagian luar dinding rahim atau sering disebut dengan adenomiosis.

Tiga bulan sebelum dan pascaoperasi, Reny memperoleh suntikan hormonal untuk menghentikan haid sementara. Nyatanya ia masih tetap mengalami siklus bulanan itu dan sakit yang luar biasa. Setelah 3 bulan suntik hormonal, dokter menganjurkan untuk tetap minum pil KB (keluarga berencana). Pascaoperasi Reny tidak merasakan perubahan.“Perut terasa kaku dan menjadi sulit bergerak,” tuturnya.

Saat itu Reny mulai putus asa karena tak kunjung sembuh. Apalagi biaya operasi dan obat-obatan relatif mahal. Pada Juni 2011 alumnus Universitas Bung Hatta itu menemui Valentina Indrajati, herbalis di Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Valentina menemukan kista di indung telur sebelah kiri dan penebalan dinding rahim persis diagnosis dokter. Ia memberikan serbuk kulit manggis untuk mengatasi adenomiosis.

Kontrasepsi

Valentina yang acap kali mengajar yoga di mancanegara itu juga menganjurkan Reny untuk berhenti mengonsumsi pil KB. Ia yang meresepkan kulit manggis sejak 7 tahun silam itu mengatakan kulit manggis bermanfaat sebagai antiinflamasi, antikanker, dan antioksidan tinggi. “Kulit manggis juga berkhasiat dalam mengobati masalah hormonal wanita,” ujar Valentina. Oleh karena itu ia juga menganjurkan kulit manggis untuk kanker serviks.

Selain serbuk kulit manggis Valentina menambahkan herbal pendamping seperti daun sambiloto, daun pegagan, rimpang lengkuas, dan rimpang kencur untuk mengoptimalkan organ-organ lain dan mendukung metabolisme tubuh agar pemulihan lebih cepat. Ia menyebutkan saat pemeriksaan kinerja beberapa organ seperti jantung, lambung, empedu, dan pankreas tidak optimal.

Reny merebus racikan herbal dalam satu gelas air hingga mendidih dengan api kecil. Bobot setiap herbal bervariasi, kira-kira 2-4 gram. Ia lantas menyaring hasil rebusan dan meminumnya 3 kali sehari. Setiap kali merebus, ia memanfaatkan racikan baru. Reny merasa perubahan pada pekan kedua setelah minum ramuan itu. Ketika itu ia merasa dinding rahim Reny seperti tergaruk-garuk. Perubahan itu terjadi selama 4 hari berturut-turut, tapi tidak sakit.

Sepekan kemudian gumpalan darah sebesar hati ayam keluar saat berkemih bersama urine yang berbuih. Setelah itu perutnya terasa nyaman dan ia dapat leluasa bergerak. Bulan kedua setelah konsumsi herbal, perutnya mengempis dan rasa sakit bulanan yang sering ia alami pun hilang. Menurut Masa Aki Shibata dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Ilmu Kesehatan Osaka, Jepang, kulit manggis yang mengandung alfamangostin memiliki aktivitas antitumor.

Dalam riset ilmiah itu, Shibata membuktikan bahwa senyawa alfamangostin berperan mengurangi tingkat sikloosigenase-2 (COX-2). Ekpresi sikloosigenase-2 berlebihan bersama prostaglandin E2 (PGE2) memicu kanker. Alfamangostin berperan dalam mereduksi sikloosigenase-2 di kanker endometrium. Pantas Reny merasa bugar dan sehat setelah rutin mengonsumsi kulit manggis. Sayang, hingga kini ia belum memeriksakan diri ke dokter.

Untuk menjaga kesehatan, ia disiplin mengonsumsi serbuk kulit manggis dan menerapkan pola hidup sehat. Perempuan 43 tahun itu, rutin minum jus campuran kentang dan wortel masing-masing 200 g dan 1 buah apel. Ia juga menjaga sumber makanan dengan membawa makanan bekal dari rumah. Olahraga seperti aerobik setiap minggu ia lakukan. Menstruasi ia lalui dengan nyaman, tanpa nyeri melilit. Datang bulan bukan lagi datang penyiksaan, tetapi keceriaan. (Pranawita Karina)

 

  1. Kulit manggis berperan mengatasi masalah hormonal pada wanita
  2. Valentina Indrajati resepkan kulit manggis 7 tahun silam
  3. Serbuk kulit manggis dan herbal pendamping untuk mengoptimalkan kinerja tubuh
  4. Renny Utari tak perlu merasa stres lagi setiap datang bulan

 

Berpadu Lawan Penyakit

 

Berpadu Lawan Penyakit

 

“Kulit manggis bisa digunakan untuk penyakit apa pun,” kata dokter dan herbalis di Yogyakarta, dr Sidi Aritjahja. Syaratnya, ia dibarengi dengan herbal pendamping sesuai kebutuhan pasien.

Setiap kali bertemu pasien baru, Valentina Indrajati meluangkan waktu untuk mengobrol lebih lama. Selain mendiagnosis penyakit pasien, herbalis di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu juga mengecek gejala dan keluhan lain yang diderita. “Pengobatan herbal itu bersifat individual,” kata Valentina. Artinya jenis pengobatan sangat ditentukan kondisi setiap pasien, seperti stadium penyakit, bobot tubuh, dan pola konsumsi.

Dua pasien dengan penyakit sama, tetapi memiliki keluhan berbeda, maka komposisi herbal yang diberikan juga berbeda. Dengan begitu pengobatan tidak bersifat ‘tambal sulam’. Maksudnya tidak mengobati penyakit utama dulu, baru keluhan lainnya, tapi justru secara berbarengan.

Pengobatan herbal juga bersifat holistik atau menyeluruh. “Proses pengobatan tidak hanya ditujukan pada penyakitnya saja, tapi fungsi dan kerja organ lain juga perlu dioptimalkan sehingga mendukung metabolisme tubuh untuk mempercepat kesembuhan,” kata Valentina. Oleh karena itu herbal pendamping herbal utama dibutuhkan.

Lebih efektif

Untuk menangani pasien dengan kelainan pada jantung, adenomiosis, keluhan di lambung, usus besar, empedu, dan pankreas sekaligus, misalnya, Valentina meracik hingga 30 jenis herbal. Paduan temuputih, temumangga, kulit manggis, dan sirsak berkhasiat untuk menggempur adenomiosis alias penebalan di luar dinding rahim. Untuk mengatasi gangguan di jantung diserahkan pada daun sembung Blumea balsamifera. Sementara keluhan di lambung diatasi dengan daun salam, rimpang lengkuas, kencur, dan kapulaga. Pemberian dandang gendis Clinacanthus nutans dan jamblang Syzygium cummini menguatkan pankreas.

Dokter dan herbalis di Yogyakarta, dr Sidi Aritjahja, sepakat pengobatan menggunakan bahan herbal harus bersifat menyeluruh. Dokter alumnus Universitas Gadjah Mada itu menyebut dalam pengobatan dengan herbal terdapat tiga komponen yang tidak bisa berdiri sendiri. Ketiganya yaitu komponen utama untuk mengobati, komponen pendukung untuk mendukung potensi komponen utama, dan komponen penyeimbang untuk mengeliminasi efek toksik bahan utama dan pendukung serta memperbaiki efek homeostasis.

Biasanya komposisi ketiganya: 1-2 bahan herbal utama, 2-7 herbal komponen pendukung, dan 5-7 herbal penyeimbang. “Penggunaan banyak bahan yang saling mendukung-meski dosisnya kecil-lebih efeknya bagi pasien daripada pengobatan dengan satu bahan saja,” kata Sidi.Dokter dan herbalis di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, dr Paulus Wahyudi Halim Med Chir, juga tidak pernah meresepkan herbal secara tunggal. “Tak ada satu peluru ajaib yang mampu menyembuhkan penyakit,” kata dokter ahli bedah dan kanker alumnus Universitas Degli Studi Padova, Italia, itu.

Oleh karena itu Lina Mardiana, herbalis di Yogyakarta, selalu menyertakan madu atau gula aren setiap kali meresepkan kulit manggis. Selain menambah stamina, madu efektif mencegah rasa mual yang kerap muncul saat pasien mengonsumsi herbal mengandung kulit Garcinia mangostana. “Kulit manggis mengandung saponin yang bersifat sebagai zat penyamak. Ini yang menyebabkan mual,” kata herbalis di Tangerang, Provinsi Banten, Lukas Tersono Adi yang biasa menambahkan kunyit pada ramuan mengandung kulit manggis untuk pasien dengan asam lambung tinggi. Menurutnya, kombinasi bertujuan untuk saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing herbal. Dengan begitu kerja herbal secara keseluruhan dalam menyembuhkan penyakit menjadi lebih cepat. (Evy Syariefa/Peliput: Andari Titisari dan Desi Sayyidati Rahimah)

  1. Kerja kulit manggis mengobati penyakit lebih tokcer dengan kombinasi herbal pendamping
  2. Kunyit mencegah mual akibat konsumsi kulit manggis pada pasien dengan asam lambung tinggi

sumber: http://www.trubus-online.co.id

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik http://www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK http://www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI http://www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======
 

Featured Product

 

 

DAFTAR JADI MEMBER / AGEN XAMSLIMER - XAMTHONE PLUS
  DAFTAR JADI MEMBER / AGEN XAMSLIMER – XAMTHONE PLUS   
Rp.1.425.000
XAMSLIMER ( Harga Setelah Jadi Member )
  XAMSLIMER ( Harga Setelah Jadi Member )   
Rp.88.000
XAMSLIMER ( Harga Sebelum Jadi Member )
  XAMSLIMER ( Harga Sebelum Jadi Member )   
Rp.125.000

 

XAMTHONE PLUS ( Harga Setelah Jadi Member paket 6 botol )
  XAMTHONE PLUS ( Harga Setelah Jadi Member paket 6 botol )  
Rp.1.000.000
XAMTHONE PLUS ( Harga Setelah Jadi Member paket 1 botol )
  XAMTHONE PLUS ( Harga Setelah Jadi Member paket 1 botol )  
Rp.192.500
XAMTHONE PLUS ( Harga Sebelum Jadi Member paket 6 botol )
  XAMTHONE PLUS ( Harga Sebelum Jadi Member paket 6 botol )  
Rp.1.200.000